Rabu, 03 Maret 2010

MAU SEKOLAH SEPAK BOLA DI JAKARTA?



SEKOLAH SEPAK BOLA
FFA SEMANAN RAYA
Pelatihan FC Faste Academy Semanan Raya turut mempersiapkan masa depan anak, remaja yang terampil, berbakat serta membantu meletakkan dasar ke arah perkembangan sikap, pengetahuan, daya fakir, ketrampilan dan daya cipta yang diperlukan oleh anak didik untuk pertumbuhan serta perkembangan selanjutnya.
KURIKULUM
Kurikulum yang digunakan di FC Faste Academy semanan Raya adalah sebagai berikut :
Penguasaan bola : meningkatkan koordinasi, fleksibilitas dan kontrol tiap pemain.
Melewati & Menerima :
meningkatkan dan mendorong akurat dan kreatif lewat bersama dengan meningkatkan kontrol sentuhan pertama yang penting pada semua tingkatan namun semakin sehingga permainan menjadi lebih cepat dan lebih kompetitif.
1 v 1 Serangan & Pertahanan
Mengajarkan keterampilan individu pemain yang mampu meruntuhkan bahkan yang paling terorganisasi dan mendorong pertahanan kesabaran dan posisi yang tepat.

Attack - Mengajarkan individu memenangkan permainan-langkah yang dapat menciptakan ruang melawan dikemas pertahanan.

Pertahanan - Coerver Pelatihan Melalui program menyerang yang sangat baik, banyak latihan dan permainan juga meningkatkan kualitas membela individu.

Jadi ini kunci menciptakan kualitas fisik di peserta: cepat kaki, keseimbangan dan koordinasi.
Speed
FINISHING
Latihan yang dirancang untuk meningkatkan kecepatan dengan dan tanpa bola bersama dengan menghentikan dan mulai dan perubahan kecepatan dengan cara yang menyenangkan
Latihan yang dirancang untuk memaksimalkan peluang mencetak gol-dengan penekanan pada naluri dan teknik bermain di sekitar sasaran. Hal ini meningkatkan teknik-teknik pengambilan gambar dan pos di masing-masing peserta.

Kelompok Bermain
Latihan yang mendorong mematahkan serangan cepat dengan penekanan pada kombinasi kreatif kelompok kecil bermain. Hal ini dikombinasikan dengan keahlian individu yang efektif dan pengambilan keputusan yang mengarah ke tujuan penilaian risiko.

Grup Attack - Meningkatkan kombinasi kelompok kecil bermain dengan penekanan dalam serangan cepat istirahat.

Grup bertahan- Fokus bukan pada aspek taktis tetapi pada peningkatan kepemilikan bermain dan kreativitas para pembela pertahanan.

PENGELOMPOKAN UMUR
Kelompok umur : umur 6-10 tahun
Kelompok umur : umur 11-12 tahun
Kelompok umur : umur 13-15 tahun
Kelompok umur : umur 16-17 tahun


Bekerjasama dengan sekolah formal dilingkungan sekitar: SMP-SMU-SMK untuk siswa yang berasal dari daerah dan ingin mengembangkan karir di sepak bola sejak dini. Dimana siswa dari daerah di satukan dalam satu tempat: makan, minum, istirahat/ tidur.

Phone: 081933550057/ 088210437501
08818134361
E-mail: deddyfastmadhi@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar